Profil Perusahaan Interaktif dg MS PowerPoint 2007

Presentasi adalah sebuah kegiatan yang menunjukkan atau menyajikan sebuah informasi atau gagasan kepada orang lain. Tujuan presentasi bermacam-macam, misalnya untuk membujuk klien, untuk memberi informasi, atau untuk meyakinkan seseorang tentang pendapat tertentu.
Dalam kegiatan presentasi dibutuhkan seseorang yang memiliki kemampuan untuk menjelaskan informasi dengan baik yang disebut presenter. Dalam kegiatan presentasi, presenter berusaha meyakinkan kepada pendengar atau audience mengenai informasi
yang dimilikinya. Sebuah presentasi dapat dikatakan sukses jika presenter dapat meyakinkan audience tentang informasi yang disampaikannya.
Sedangkan presentasi dalam bentuk Profil Perusahaan adalah sebuah informasi yang menguraikan tentang gambaran singkat perusahaan tersebut. Informasi yang diuraikan biasanya bersifat umum seperti tentang perusahaan, mulai dari waktu berdirinya, bergerak di bidang apa, serta visi dan misi perusahaan.

Membuat sebuah presentasi menggunakan Microsoft PowerPoint 2007 tidaklah sesulit saat kita melihat hasil akhirnya. Dengan berbagai macam fasilitas yang disediakan Microsoft PowerPoint, kita cukup klik pada mouse, maka akan terbentuk sebuah halaman presentasi dengan tampilan yang menarik dan atraktif.
untuk lebih lanjut silahkan di >> DOWNLOAD <<

PASSWORD : rasta-shared.blogspot.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 Rasta Shared. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top